Cara Pasang Soket Antena TV Tembok / Outlet

Advertisemen
Konten [Tampil]
Cara pasang soket antena tv tembok – pemasangan antena kini bervariasi, dengan  inovasi terbaru antena 1 untuk beberapa tv dengan instalasi skema antena tv tembok ganda.

Untuk memasang soket tv tersebut harus diperhatikan dengan betul dengan mempersiapkan semua bahan terlebih dahulu. 

Cara Memasang Soket Antena TV Tembok


Baiklah, kali ini tanpa bosa basi kami situs Memperbaiki TV LED akan membahas Cara memasang soket Antena tV Tembok dengan jelas berikut ini:

Salurkan Kabel Antena Ke Tembok


Didalam foto tersebut, anda sudah memasang kabel didalam tembok yang sudah di instalasi dengan menggunakan 1 antena tv untuk beberapa tv. Setelah terlihat seperti gambar, sekarang ptong konduktor hingga ada margin kecil dan nyaman digunakan untuk membuat sambungan.

Hubungkan Langsung Ke Stop Kontak


Setelah anda memotong konduktor, sekarang bersihkan kabel tv dan langsung dihubungkan ke stopkontak, Dan berikut ini adalah lapisan insulasi internal yang akan memisahkan inti konduktif dari kulit antena tv.

Komponen antena tv tersebut teridir dari lapisan alumunium, tembaga, foil, dan ini nantinya berguna untuk melindungi isi tembaga. Pasalnya, itu akan menjadikan tampilan tv dengan gambar yang sangat jernih. 

Salah satu yang utama adalah penurunan sinyal yang cukup kuat di grommet tersebut. Pada produsen yang berbeda, bervariasi dari 10 hingga 15 dB. Sudah jelas, semakin rendah indikator ini, semakin baik.

Yang harus diperhatikan adalah Menurut standar Eropa CENELEC EN 50083-7, level sinyal harus berada dalam 57-74 dB. GOST 28324-89 kami membutuhkan level sinyal di kisaran 57 - 83dB. penurunan tingkat sinyal oleh 10-15 dB pada satu soket tembus membuat efek negative dengan gambar yang tidak jernih.

Itulah Cara memasang soket tv tembok yang bisa saya paparkan,semoga bisa bermanfaat bagi kita yang henda memperbaiki dan instalasi antena tv tembok soket tv outlet.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments