cara menghubungkan hp ke tv dengan kabel data

Advertisemen
Konten [Tampil]
Cara menghubungkan hp ke tv dengan kabel data akan kami paparkan dengan rinci, kali ini saya akan membahas lebih khusus yaitu merk TV dengan kabel data, terkait merk yang bisa digunakan diantaranya merk polytron, Samsung, atau merk tv lainnya. Bagaimanakah caranya? Perhatikan dengan betul langkah berikut ini:

Tidak semua TV bisa disambungkan dengan HP melalui kabel data, jadi harus anda periksa terlebih dahulu, apakah di Televisi anda menyediakan port kabel data atau tidak, kalau misalnya tidak tersedia berarti tidak memiliki akses masuk HP ke TV.


Cara Menyambungkan HP ke TV Dengan Kabel Data


Siapkan HP dan TV


Pertama yang dilakukan adalah menyiapkan bahannya terlebih dahulu, yaitu hp, tv, Kabel data. 

Chek Bahan Yang Dipersiapka


Periksa port yang ada di HP dan TV, kemudian pastikan kabel datanya masih bisa berfungsi sehingga nanti TV anda bisa disalurkan melalui HP dengan Kabel Data.

Proses Penyambungan HP ke TV Dengan Kabel Data


Langkah terakhir adalah proses cara menyambungkan HP Ke TV Biasa langkahnya yaitu matikan terlebih dahulu TV Biasa dengan menekan tombol On/Off, kemudian hubungkan HP android anda dengan menyambungkan kabel data yang sudah disediakan.

lalu aktifkan kembali TV Biasa, dan pindahkan salurannya pada opsi HDMI, setelah itu beralih ke HP silahkan centang pada notifikasi yang bertuliskan HDMI Connections, dan pastikan HP anda tidak dalam keadaan mode lock agar mudah saat pengaturannya.

Itulah Cara Menyambungkan HP Ke TV dengan Kabel Data yang bisa saya sampaikan, semoga anda berhasil untuk menyambungkan kedua perangkat tersebut, terimakasih sobat.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments