Cara Membuat Antena Dari Headset | Kreasi Barang Bekas

Advertisemen
Konten [Tampil]
Setiap Televisi membutuhkan antena yang gunanya untuk menangkap sinyal TV agar pengguna bisa menyaksikan acara TV favoritnya, dengan kualitas gambar yang jernih. Dengan demikian, ketika anda membeli TV, anda juga harus membeli antena TV juga.
cara membuat antena dari headset
cara membuat antena dari headset sumber gambar: terlanjurbasah.net

Dan kali ini anda tidak perlu membeli antena TV karena kita akan bikin sendiri, Antena TV dari Headset yang menjadi inovasi anak negeri sehingga barang bekas disulap menjadi barang bermanfaat.

Biasanya kalau anda memiliki headset dan rusak pasti anda buang, tapi untuk kasus ini jangan dibuang dulu yah karena kita akan mengikuti inovasi terbaru yaitu Membuat Antena TV Dari Headset.

Membuat Antena TV Dari Headset Bekas


Baiklah, berikut ini kami situs Memperbaiki TV akan membahas tutorial Cara Membuat Antena TV Dari Headset Bekas berikut ini:

Langkah Membuat Antena TV Dari Headset


Siapkan Headset

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan headset bekas, dengan menggunakan headset bekas bisa dijadikan antena TV. Kali ini, untuk jack,nya jangan sampai hilang karena ini nantinya yang akan menyambungkan signal TV dengan TV.

Colokkan Headset


Langkah berikutnya adalah menghubungkan headset bekas ke port HP android anda, dengan headset tersebut bisa mempermudah dan menjernihkan gelombang TV, ini juga berfungsi untuk gelombang radio juga.

Cari Tempat Lapang


Apabila dirumah, sinyalnya gurang bagus sehingga gambar TV muncul semut semut, maka anda harus keluar rumah mencari tempat lapang untuk bisa menangkap sinyal TV di HP anda.

Itulah Cara Membuat Antena TV Dari Headset Bekas yang bisa saya paparkan, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments